Adveristing
Example 325x300
Teknologi

Hisense Meraih Penghargaan Brand Champion of the Year di Ajang Indonesia Brand Champion 2025

×

Hisense Meraih Penghargaan Brand Champion of the Year di Ajang Indonesia Brand Champion 2025

Sebarkan artikel ini

16 Januari 2025 – Sebagai perusahaan
elektronik global, Hisense terus berkomitmen untuk memberikan produk dan
layanan terbaik untuk konsumen di Indonesia. Pada hari ini (16/01), Hisense
Indonesia berhasil meraih penghargaan Brand Champion of the Year 2025.
Penghargaan ini diraih pada acara Indonesia Brand Champion 2025 yang
diselenggarakan oleh Infobrand.

“Memulai tahun 2025,
Hisense berhasil mendapatkan gelar Brand Champion of the Year. Tentunya
penghargaan ini merupakan pacuan awal tahun bagi Hisense untuk terus
berkomitmen memberikan yang terbaik dari produk ataupun layanan kepada konsumen
di Indonesia,”
ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Indonesia Brand
Champion sendiri merupakan katalog tahunan yang merangkum prestasi brand di
Indonesia sepanjang tahun 2024. Sebelumnya pada tahun lalu, Hisense berhasil
meraih penghargaan Brand Choice Awards 2024 untuk kategori Lemari Es dan Brand
Choice Awards for Home & Living 2024 di kategori AC.

Baca Juga :  Perbedaan Manajemen Reputasi dengan Digital Marketing Agency

Image

Pencapaian ini
mengukuhkan Hisense sebagai brand elektronik yang berkembang dan
diterima dengan baikdi Indonesia, yang siap untuk memperkuat posisi dan
mendukung konsumen di Indonesia dapat menikmati produk berkualitas dan
berteknologi terkini.

Baca Juga :  KA Lokal Pangrango Jadi Primadona dan Solusi Masyarakat Selama Musim Liburan dan Akhir Peka

Selama 2024 lalu,
Hisense juga berhasil melakukan ekspansi dengan membuka Brandstore dan mempeluas
jaringan service center di berbagai kota di Indonesia. Selain itu,
Hisense juga meluncurkan berbagai inovasi produk terbaru seperti, Laser Cinema
PX3-PRO, mesin cuci bergaya retro Roman Holiday Series, serta memperkuat
komitmen di bidang ESG (Environmental, Social and Governance) salah satunya
lewat program Football for Schools.

Baca Juga :  Papip Celebes Vs Mas Bro: Duel Panas Soal Profit Rp 1 Miliar

“Hisense berfokus
tidak hanya dengan inovasi produk, tetapi juga pendekatan yang berpusat pada
konsumen. Dengan strategi dan pengembangan yang jelas untuk masa depan, Hisense
siap menghadapi tantangan dan peluang kedepannya,”
tutup Edison.

**Klik Channel WhatsApp Ulanda.id untuk membaca berita pilihan menarik lainnya langsung di ponselmu.

Example floating